Coba menulis itu indah

Sudah  lama saya tidak menulis lagi di blog iseng-iseng saya coba menulis di blog di saat istirahat siang ini untuk pertama kalinya saya membuka laptop pada makan siang dan mungkin ini tulisan blog saya yang pertama dan terakhir di kantor saat makan siang rencananya minggu depan mau resign dari kantor. Bukan tidak nyaman cuman ilmu teknik elektro yang saya pelajari selama di bangku kuliah belum terexspose secara maksimal disini. Sistem control enggineering yang saya perdalam belum bisa teraplikasikan dengan benar. Jadi banyak yang saya pelajari disini saya rasa cukup sampai disini untuk pelajaran yang saya lakukan takut lama2 ilmu yang saya pelajari nanti ilang dan tidak berbekas so….  sampai disini  saja.

Hm….   sudah tidak ada yang menantang lagi dan tidak ada lagi yang menghitung dan hal ini yang membuat otak saya agak beku.. dan tidak tertantang untuk berbuat banyak lagi

Tentang aguszulhendri

Saya adalah calon enginnering yang akan memberikan solusi
Pos ini dipublikasikan di Belajar, Inpirasi, Jalan-jalan, Kerja. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar