Sudah 3 bulan saya ojt Di UPHB Muara karang

Sudah 3 bulan massa OJT saya di PT PJB tepatnya di UPHB (Unit pelayanan pemeliharan wilayah barat). Banyak kesan yang terasa disini di bandingkan dengan perusahan yang dulu disini memang untuk kehidupan lebih baik dan kedepannya lebih baik semoga saya bisa diterima OJT dan bisa berbuat yang terbaik  buat PJB dan serta nusa dan bangsa karena PJB bagian dari PLN otomatis bagian dari BUMN dan BUMN ada milik rakyat indonesia.

Untuk kehidupan di jakarta memang ada tantangan tersendiri yang saya rasakan yaitu adanya macet dan kekhawatiran akan banjir (Untuk kosan lantai 2 jadi barang-barang tidak was-was). Demi masa depan saya rela dach ber macet-macet ria hehe….

Selain bekerja saya juga punya planing disini bila di temaptkan di jakarta yaitu melanjutkan studi S2 mumpung di ibu kota akses universitas bagus banyak hehe.. oke  ada sedikit foto narsis

Narsis di dearator

Narsis di dearator

Tentang aguszulhendri

Saya adalah calon enginnering yang akan memberikan solusi
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar