Menunggu itu rasanya seperti apa ????

Saat ini  posisi saya adalah menunggu yaitu menunggu wisuda yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Desember 2012 dan menunggu  hasil medical check up hasil proses seleksi prusahaan yang saya lakukan sebulan kemaren. Posisinya lumayan yaitu sebagai management trainee mudah-mudahan saya masuk. Dari semua lamaran yang masuk hanya 3 orang yang mendapatkan rekomendasi salah satunya saya hehe….

Waktu Menunggu

Waktu Menunggu

Selama waktu menunggu waktu yang saya gunakan lebih banyak membaca dan mengulang materi-materi tentang teknik elektro pada semester-semester awal agar lebih siip lagi. Selain itu juga sibuk menulis di blog dan aktifitas olahraga hehe… jadi waktu menggu ini saya manfaatkan untuk hal-hal yang positif   so waktu menunggu kita nikmati saja 🙂

Tentang aguszulhendri

Saya adalah calon enginnering yang akan memberikan solusi
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar