Hidupku di kota cerobong pabrik cilegon

Sudah 10 hari hidup di kota cilegon ada sedikit perubahan yang saya alami disini yaitu jadi anak kosan hehe…  Sebelum diwisuda saya memang sudah di terima di salah satu perusahaan di kota ini. Banyak pertimbangan yang harus saya lakukan untuk bisa kesini dari awalnya pengen ke kalimantan pulang kampung ke padang sampai mau lanjut S2. Itulah manusia bisanya berencana yang memutuskan tetap yang diatas atau memang sudah ada dalam suratan takdir hm….

Kata orang yang namnya kerja itu pasti tidak enak bagi saya kerja itu adalah kenikmatan semunaya harus disyukuri.  Selama disini saya juga sudah membuat planing 1 tahun kedapan selama disini yaitu mengupgrade kemampuan Engineer katanya makin bagus skill dan kemampuan engineer yg profesional semakin besar bayarannya hahah…..

Entahlah yang pasti planning jangka pendek,jangka panjang dan planning sepanjang hidup tidak terganggu .

Ayo semangat Mengampai impian (Kota cerobong pabrik)

Tentang aguszulhendri

Saya adalah calon enginnering yang akan memberikan solusi
Pos ini dipublikasikan di Inpirasi, Jalan-jalan, Kerja, Pengalaman. Tandai permalink.

3 Balasan ke Hidupku di kota cerobong pabrik cilegon

  1. Mochammad berkata:

    Dinikmati dan dijalani dengan penuh semangat biar ndak stress.

    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

Tinggalkan komentar